Minggu, 28 Februari 2010

ARTI SAHABAT

Mungkin aku tidak tahu apa artinya sahabat.tapi waktu aku sd aku punya 2 teman yang cukup dekat,tapi hanya sebatas dekat saja,aku tidak tahu itu namanya sahabat atau bukan.lepas dari bangku sd aku pun duduk dibangku smp.sejak saat itu pun cara pertemanan ku biasa biasa saja ke semua teman.tapi kalau ditanya apa arti sahabat…sahabat adalah orang yang paling mengerti kita,tempat keluh kesah,tempat menyalurkan segala rasa,baik rasa suka maupun duka,dan sahabat selalu mendukung apa yang menurut kita baik buat kita.dan menurut aku yang namanya sahabat tidak lepas dari komunikasi,sejauh apapun tetap komunikasi,dengan seperti itu akan tetap saling tahu kehidupan satu sama lain,rasa ego pun hilang,,dan kalau rasa ego itu hilang persahabatan akan jauh dari pertengkaran atau kesalahpahaman,itulah sahabat menurut aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar