Minggu, 28 Februari 2010

IBU

Aku biasa memanggil nya mama.Beliau adalah seseorang yang telah melahirkan,merawat,membesarkan,mendidik,dan mengurus aku sampai sekarang.di saat aku susah ataupun senang,mama selalu setia menemani aku.kalau aku sedang rapuh mama yang selalu menguat kan aku dengan saran saran dan doa nya.aku bersyukur punya orang tua seperti mereka,khususnya mama ku,,,mama selalu memberi petuah petuah tentang kebaikan dan hal hal baik,itu memberiandil pada sifat dan sikap ku sampai saat ini untuk selalu memilih yang baik dan selalu berusaha menjadi yang terbaik.mungkin aku tidak akan bisa membayar apa yang sudah dilakukan mama untuk aku.tapi mama…sebisa mungkin aku akan membahagiakan mama dan seandainya mama tahu…aku mau satu saat nanti mama tersenyum bangga buat aku dan itu akan membuat hati ku senang dan merupakan hal terindah buat aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar