Minggu, 28 Februari 2010

VALENTINE

Buat aku valentine tidak harus dirayakan dalam satu waktu tertentu saja.kan katanya valentine artinya kasih sayang.bagi aku kasih sayang itu setiap hari dan jika kita ingin mengekspresikan rasa kasih sayang kita,kan tidak harus di hari valentine (14 februari).justru buat aku,mengekspresikan rasa kasih sayang yang secara spontan artinya tidak pada hari valentine(14 februari),itu justru yang memberi kesan tersendiri buat aku.tapi ya…dari hari valentine yang tanggal 14 februari itu aku melihat sisi positif nya,misalnya rasa kreatifitas seseorang jadi tumbuh yang disalurkan dengan membuat puisi atau lagu dan juga buat para pedagang souvenir,bunga,dan coklat tingkat pendapatan mereka pada hari valentine biasanya meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar